Hari Ini

Panduan Mendaftar Captcha2Cash

Update Tuesday, March 19, 2013 at 11:02 PM. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisment


Panduan Mendaftar Captcha2cash

Panduan Captcha2Cash - Akan kita bagikan mengenai Panduan Mendaftar di Captcha2cash. Captcha2Cash adalah perusahaan captcha lain selain Kolotibablo yang juga membayar anda untuk melakukan pekerjaan ngetik captcha dengan gaji dollar.

Gaji dari Captcha2Cash cukup besar. Gajinya fixed $1 per 1000 correct entries (entri yg benar) menurut websitenya selama 24 jam, tapi berdasar pengalaman saya ngetik 1000 cuma di hitung 200-500 aja , kapanpun anda mengetik. Kalau Kolotibablo, rate gaji berbeda-beda berdasarkan waktu, mulai $0,35 - $1 per 1000 entri.

Keunggulan lainnya, minimal payout di Captcha2Cash hanya $0,1. Kalau dollar hasil ngetik anda sudah melebihi $0,1, anda sudah bisa melakukan withdraw/penarikan.

Berikut adalah langkah-langkah mendaftar akun Captcha2Cash.


1. Buka halaman utama Captcha2Cash di http://captcha2cash.com. Anda klik link pendaftaran di “Sign Up Now” (yg dilingkari).
Panduan Mendaftar Captcha2Cash 
2. Masukkan data login yg anda inginkan, mencakup username, password, alamat email, dan nomor akun Liberty Reserve (dimulai dengan huruf U diikuti angka mis. U123123xx, baca di post panduan membuat rekening Liberty Reserve). Klik tombol Register Me.

3. Anda akan dibawa ke halaman login kembali, silakan login ke akun Captcha2Cash anda menggunakan username dan password yg barusan anda buat.

4. Anda akan berada di dashboard Captcha2Cash. Disini terdapat 4 halaman utama, anda berada di halaman [1] News.
Halaman [2] Captcha, adalah tempat anda bekerja mengetik captcha secara konvensional.
Halaman [3] Payments, adalah tempat anda melakukan penarikan gaji ke akun Liberty Reserve.
Halaman [4] Profile, adalah tempat anda melakukan konfigurasi profil, misal, mengganti email, mengganti password, dan mengganti nomor akun Liberty Reserve.
Panduan Mendaftar Captcha2Cash

5. Halaman Captcha, disini anda bisa melakukan pekerjaan ngetik captcha secara konvensional menggunakan browser.

    Tips mengetik captcha di Captcha2Cash. Apabila ditampilkan captcha 2 kata, anda bisa mengetik satu kata saja, pilih kata yg mengandung spot (yg dicentangi dibawah ini). Misalnya dalam contoh, kata yg ditampilkan adalah Marcian), dan loppope, anda cukup memasukkan kata yg mengandung spot yaitu yg loppope, itu sudah terhitung benar.
Panduan Mendaftar Captcha2Cash

6. Halaman Payments, disini anda bisa melakukan withdraw ke rekening Liberty Reserve anda bila dollar yg sudah anda kumpulkan melebihi $0,1 karena minimum payout adalah $0,1.
Panduan Mendaftar Captcha2Cash

7. Halaman Profile, disini anda bisa melakukan konfigurasi akun: mengganti alamat email, mengganti, password, dan mengganti nomor rekening Liberty Reserve. Pastikan nomor rekening Liberty anda benar supaya gaji anda tidak kesasar, hehe.
Panduan Mendaftar Captcha2Cash

Anda bisa mulai bekerja mengetik di Captcha2Cash melalui browser.

Akan lebih enak lagi kalau menggunakan Software Captcha2Cash, anda bisa langsung login multi-account, tanpa membuka browser. Dengan membeli paket Software Captcha2Cash, anda akan mendapatkan 5 id.

Langkah-langkahnya, anda daftar dulu 5 id di Captcha2Cash, langkah-langkahnya seperti diatas.

Username        Password                  Email
paijo1                 password         email1@gmail.com
paijo2                 password         email2@gmail.com
paijo3                 password         email3@gmail.com
paijo4                 password         email4@gmail.com   
paijo5                 password         email4@gmail.com
Setelah membuat 5 id captcha2cash, konfirmasi ke admin

Setelah anda membuat akun Liberty Reserve dan membuat 1 akun Captcha2Cash, anda bisa memiliki Software Captcha2Cash + aktivasi 5 akun , silakan menuju beranda untuk informasi selengkapnya.
Untuk Harga software silahkan klik disini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Untuk selanjutnya akan kita bagikan tentang Panduan Megatypers. Salam dan Sukses.

Advertisment

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Panduan Mendaftar Captcha2Cash"
Usman said...

gan login capsh2cash di mana,

May 12, 2013 at 9:07 AM

Info Terbaru 2013 said...

Terima kasih untuk coment yg masuk dari agan muhammad usman.

Untuk login ke captcha2cash sebelumnya agan harus mendaftar dulu (Klik Sign Up Now). Setelah mengisi semua form-nya baru nanti agan bisa login. Tapi sebelum mendaftar captcha2cash harus mendaftar dulu di Liberty Reserve untuk proses pembayarannya.
Klo cara mendaftar captcha2cash masih bingung mungkin bisa dicoba yang lain tentang artikel(seperti di kolotibablo). Untuk yang ini saya udah mencoba dan masih saya lakuin mpe sekarang buat ngisi waktu senggang. Lumayan juga buat nambah isi kantong. Paling ga sy dapat skitar 300rb/bulan dr hasil ngetik captcha di situs ini. Lumayan kan...hehee
Klo penasaran silahkan lihat link dibawah ini :
http://terkiniuptodate.blogspot.com/2013/03/panduan-mendaftar-di-kolotibablo.html
Terima kasih.

May 14, 2013 at 8:38 PM

Post a Comment